Mondy, yang datang ke Malaysia untuk mendalami agama Islam, juga mengungkapkan bahwa Ustaz Ebit masih berusaha untuk menyentuh tato di wajahnya dengan alasan memuji tato tersebut.

Mondy Tatto sangat kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Ustaz Ebit, terutama karena tujuannya datang ke Malaysia adalah untuk mendalami agama Islam dan memperbaiki hidupnya. Namun, ia malah mengalami perlakuan tidak pantas dari orang yang seharusnya menjadi panutan.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

“Saya berpikir dalam hati, ‘Dia seorang yang beragama, dan saya bukan mahramnya. Bagaimana bisa dia berperilaku seperti ini?’. Saya merasa takut. Saya datang dari Indonesia ke Malaysia dengan harapan belajar agama dan menjadi lebih baik. Mengapa dia melakukan hal seperti ini? Ini benar-benar melampaui batas,” ungkapnya.

“Dia mungkin baik di permukaan, tetapi ketika berada di dalam mobil atau kereta, dia mencoba mencium saya, meraih tanganku, dan menyentuh pipi saya. Ini hanya pada hari pertama, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selama saya tinggal di Malaysia. Saya benar-benar khawatir,” kata Mondy. ***

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================