Mondy Tatto

BOGOR-TODAY.COM – TikToker Mondy Tatto mengejutkan publik dengan kabar bahwa dirinya mengalami perlakuan yang tidak pantas dari seorang ustaz asal Malaysia yang dikenal sebagai Ustaz Ebit Lew.

Wanita dengan tato dan tindikan di seluruh tubuhnya ini mengungkapkan pengalaman tersebut dalam sebuah video podcast di saluran YouTube CapriceOriginalFilms.

Namun, baru-baru ini, Ustaz Ebit Lew membantah tudingan yang diarahkan kepadanya oleh Mondy Tatto. Bahkan, sang ustaz telah melaporkan mantan wanita punk tersebut ke polisi atas tuduhan fitnah yang dialamatkan padanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Motor di Mojokerto Adu Kambing, Kedua Pengendara Tewas

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Ustaz Ebit Lew memamerkan dirinya di depan kantor polisi sambil membawa bukti laporan. Dia menggambarkan bahwa kasus ini sekarang berada di tangan pihak kepolisian.

“Bismillah. Saya baru saja kembali dari Jeddah pada pukul 12 malam kemarin dan segera menuju Balai Polis untuk membuat laporan terkait fitnah yang tidak berdasar terhadap saya. Saya telah menyerahkan kasus ini kepada pihak polisi untuk tindakan selanjutnya. Saya juga telah memberikan mandat kepada pengacara saya untuk tindakan hukum berikutnya,” tulis Ustaz Ebit Lew di akun Instagram @ebitlew, dikutip Jumat, (22/9/2023).

BACA JUGA :  Sayur Lodeh Malaysia, Wajib Cobain Menu Lezat Ini Bikin Ketagihan

Sebelumnya, dalam video tersebut, Mondy mengakui bahwa ia telah mengalami perlakuan yang tidak pantas dari Ustaz Ebit Lew, yang berusaha untuk menyentuhnya sejak pertemuan pertama mereka.

============================================================
============================================================
============================================================