kafe outdoor di Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Jika kamu mencari kafe outdoor di Bogor dengan nuansa alam yang menarik coba kunjungi kafe ini yang terkenal dengan keindahan dan kesejukannya yang khas.

Tidak hanya cocok untuk berwisata bersama keluarga, tetapi Anda juga dapat mengajak teman-teman untuk bersantai di kafe outdoor di Bogor.

Bayangkan, menikmati secangkir kopi di kafe outdoor di Bogor di tengah alam yang asri, bukanlah pengalaman yang biasa, bukan?

Untuk membantu Anda menemukan rekomendasi kafe outdoor di Bogor yang dapat Anda bagikan dengan teman-teman Anda, berikut adalah daftar beberapa pilihan:

  1. Kafe outdoor di Bogor, Kedai Kopi Handoko

Kedai kopi ini memiliki pesona tersendiri dengan bangunan rumah kecil yang unik. Meskipun ukurannya kecil, rumah ini didesain khusus untuk pemesanan minuman dan makanan, sementara area duduknya berada di halaman dengan konsep outdoor yang lengkap.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

Eksterior berbahan batu dipadukan dengan furnitur kayu dan pepohonan di sekitarnya menciptakan atmosfer yang menawan. Anda bahkan bisa duduk di area yang dilindungi oleh atap kaca jika khawatir tentang hujan atau panas berlebih.

Selain itu, jangan lewatkan untuk mencoba kopi andalan mereka, yaitu Kopsoe Super Bae yang menggunakan susu rendah kalori berbasis tanaman tetapi tetap lezat.

Harga: Mulai dari Rp25.000

Alamat: Kedai Kopi Handoko Jalan Kol. Enjo Martadisastra, Jln. Kol. Ahmad Syam, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor

  1. Kafe outdoor di Bogor, ART.i Coffee and Space
BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Kafe ini memiliki tema industrial yang sedang populer, dengan area indoor dan outdoor yang menarik. Area outdoor cukup luas, dilengkapi dengan meja-meja bergaya “unfinished” yang terbuat dari semen ekspos, memberikan nuansa artistik.

Bagian outdoor juga tersedia di lantai dua, sempurna untuk menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan kota Bogor. Untuk yang lebih suka suasana dingin, kafe ini juga menyediakan area indoor ber-AC yang nyaman.

Harga: Mulai dari Rp25.000

============================================================
============================================================
============================================================