Berikut 5 Cabor yang Berpotensi Meraih Medali Asian Games 2022 Bagi Indonesia Hari Ini

Nyimas Bunga Cinta akan berjuang dalam final skateboarding pada nomor women's park Asian Games 2022. (Dok. Instagram)

BOGOR-TODAY.COM – Beberapa cabang olahraga akan berada di babak final untuk memperebutkan medali di Asian Games 2022. Berikut cabang olahraga yang dapat memberikan medali bagi Indonesia hari ini.

Indonesia bisa menambah perolehan medali Asian Games 2022 melalui beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan hari ini, Senin (25/9/2023).

Sepeda MTB berpeluang mendapatkan medali pertama Asian Games Hangzhou, dua wakil Indonesia dari MTB, yaitu Sayu Bella Sukma Dewi/Dara Latifah dan Zaenal Fanani/Feri Yudoyono, pada partai final nomor Women‘s Cross Country Olympic dan nomor Men‘s Cross Country Olympic.

Cabang olahraga menembak juga dipertandingkan di babak final. Kali ini, M Badri Akbar, Irfandi Julio dan M Sejahtera Dwi Putra akan bertarung di final nomor 10 m lari target putra dan 10m lari target beregu putra.

BACA JUGA :  Nahas, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan Tabrak Truk di Kulonprogo

Ini merupakan kedua kalinya Wushu tampil di final. Setelah Edgar Xavier meraih medali perak di nomor wushu putra, pada hari Minggu (24/9/2023), kini giliran Eugenia Diva Widodo yang akan tampil di final wushu putri. Selain Eugenia Diva, Nicholas juga akan tampil di final taijiquan dan taijijian putra.

Selain MTB Bike, kategori skateboard juga akan mencoba peruntungannya untuk memberikan medali bagi tim merah putih di Asian Games 2022.

Nyimas Bunga Cinta akan bertanding di final skateboard nomor women’s park di Qiantang Roller Sports Centre.

Terakhir, akan ada cabang olahraga dayung yang sekali lagi akan menyumbang medali. Hari ini, para atlet Indonesia akan turun di final di tiga nomor: men’s four, women’s quadruple sculls, dan men’s qudruple sculls.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 29 Mei 2024

Sebelumnya, dayung telah menyumbangkan tiga medali perunggu dari nomor light weight women’s double sculls, men’s double sculls dan men’s eight.

Selain cabang-cabang olahraga di atas, cabor lain yang berpotensi memberikan medali seperti taekwondo, judo dan renang juga dijadwalkan untuk final hari ini.

Perkiraan Cabor Peraih Medali Asian Games 2023 Hari Ini:

1. Sepeda MTB

Final Women’s cross country olympic: Sayu Bella Sukma Dewi/Dara Latifah (pukul 08:00 WIB)
Final Men’s cross country olympic: Zaenal Fanani/Feri Yudoyono (pukul 12:30 WIB)

2. Menembak

============================================================
============================================================
============================================================