Microsoft

BOGOR-TODAY.COMMicrosoft telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan Copilot sebagai bagian dari pembaruan Windows 11 yang akan tersedia mulai 26 September 2023. Pembaruan ini akan membawa lebih dari 150 fitur baru yang menarik.

Menurut laporan dari Gadgets Now, berikut ini beberapa fitur menarik yang akan hadir dalam pembaruan Windows 11:

  1. Copilot di Windows

Copilot akan memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan tugas dengan cepat. Pengguna dapat mengakses Copilot dari taskbar atau dengan menggunakan pintasan keyboard Win+C. Ini akan muncul sebagai sidebar yang dapat digunakan bersamaan dengan semua aplikasi pada layar, tanpa memandang ukurannya.

  1. Paint
BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Paint telah diperbarui dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk membantu dalam menggambar dan membuat karya digital. Fitur tambahan mencakup kemampuan untuk menghapus latar belakang dan menggunakan lapisan (layer). Pratinjau Cocreator juga memperkenalkan kekuatan AI generatif ke dalam aplikasi Paint.

  1. Photos
BACA JUGA :  Pemerintah Kota Bogor Targetkan Raih Predikat Utama KLA 2024

Aplikasi Photos juga telah ditingkatkan dengan bantuan AI, termasuk fitur-fitur baru yang mempermudah pengeditan foto. Salah satu fitur menarik adalah Background Blur yang dapat membuat subjek dalam foto lebih mencolok.

Menurut Microsoft, “Aplikasi Photos secara otomatis akan mengenali latar belakang foto dan dengan satu klik, akan fokus pada subjek Anda sambil memburamkan latar belakang.”

============================================================
============================================================
============================================================