Petualangan Sherina 2
Sherina Munaf. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Trailer dari sekuel film Petualangan Sherina dan poster film Petualangan Sherina 2 dirilis hari ini, Kamis 20 Juli 2023 lalu. Dalam trailer ini menggambarkan pertemuan kembali antara Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) ketika sudah dewasa.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 35 detik ini mengisahkan tentang Sherina yang telah menjadi wartawan. Dirinya mendapat tugas untuk melakukan liputan khusus di Kalimantan. Di sana Sherina kembali bertemu dengan Sadam yang berprofesi sebagai manager program LSM Konservasi.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Digambarkan sebagai seorang wartawan, Sherina ini merupakan role pertama baginya. Meski begitu dirinya merasa adanya keseruan dalam memerankan karakter wartawan.

“Pertama kali sih, aku belum pernah berperan jadi wartawan, filmku enggak banyak, tapi yang pasti seru banget , karena aku merasa Sherina dari kecil itu adalah anak yang sangat penuh rasa ingin tahu, kadang-kadang dia enggak berpikir panjang saking dia curiousnya, dia pada akhirnya berani menaklukkan dan buat keputusan dan akhirnya itu adalah sebuah poin plus yang ada banyak di jurnalis,” kata Sherina dalam press conference di Epicentrum Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu dikutip dari viva.co.id, Selasa (26/9/2023).

BACA JUGA :  Wajib Coba, Aktivitas Seru Camping Ground di Harris Sentul Bogor

Lebih lanjut diungkap Sherina karakter Sherina dalam film pertamanya yang memiliki rasa ingin tahu sangat berelasi dengan pekerjaannya sebagai wartawan di sekuel kedua.

============================================================
============================================================
============================================================