Polisi Sudah Dapat Petunjuk Soal Kasus Pembunuhan Wanita di Tanah Sareal

Dia juga menegaskan bahwa polisi tidak ingin berasumsi saat ini mengenai banyaknya foto-foto terduga pelaku yang tersebar di media sosial (Medsos), termasuk soal hubungan terduga pelaku dengan korban.

Rizkha melanjutkan, hal ini karena informasi yang jelas baru bisa didapatkan dan disampaikan setelah pelaku ditangkap dan memberikan keterangan.

Untuk itu, pihaknya memperingatkan kepada masyarakat, terutama yang aktif menggunakan media sosial, untuk tidak langsung mengambil kesimpulan yang dapat menggiring opini publik.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

“Untuk informasi yang didapat dari sumber yang belum dapat dipastikan kebenarannya, hendaknya masyarakat lebih selektif untuk menshare ke khalayak umum,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, dikejutkan dengan penemuan sesosok wanita bersimbah darah dengan luka senjata tajam (sajam) dibeberapa bagian tubuhnya.

BACA JUGA :  HJB Kota Bogor ke-542 Usung Tema 'Raharja Gawe Rancage', Ternyata Ini Maknanya

Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi, pada Jumat (22/9/2023) dini hari, di kawasan perumahan Bumi Kencana Permai.

Saat ditemukan, warga sekitar sempat merekam momen saat wanita berinisial RS (19) itu meminta pertolongan sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Islam Bogor dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================