Berikut Hasil Drawing Bulu Tangkis Beregu di Asian Games 2022

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Hasil drawing cabang olahraga (Cabor) bulu tangkis beregu putra dan putri Asian Games 2022, Rabu (27/9/2023).

Di nomor beregu putra, tim Indonesia yang menjadi unggulan pertama langsung mendapat bye di babak 16 besar. Di babak perempat final beregu putra Asian Games 2022, Indonesia akan menghadapi pemenang antara Korea Selatan vs Malaysia.

Jika mampu lolos ke semifinal, maka kemungkinan besar Indonesia akan bertemu India yang diprediksi akan dengan mudah mengatasi perlawanan Mongolia atau Nepal.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

China yang merupakan unggulan kedua, ada di jalur berseberangan dengan Indonesia. China diprediksi baru akan menghadapi lawan berat di semifinal, antara Jepang atau Thailand.

Sementara di nomor beregu putri, Indonesia mendapat hasil drawing yang lebih berat. Apriyani Rahayu dan kawan-kawan akan langsung bertemu tuan rumah China di babak perempat final.

Baik China dan Indonesia langsung mendapat bye di babak 16 besar Asian Games 2022. Kalaupun bisa mengatasi perlawanan China, tim badminton putri Indonesia sudah akan ditunggu Jepang atau Taiwan di babak semifinal.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Cabang olahraga (cabor) beregu bulu tangkis putra dan putri Asian Games 2023 akan berlangsung 28 September hingga 1 Oktober. Sedangkan nomor individu akan berlangsung 2-7 Oktober di Binjiang Gymnasium, Hangzhou.

============================================================
============================================================
============================================================