BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan truk bermuatan lima mobil baru terbalik gegara setir macet terjadi di Desa Totallang, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), pada Rabu (27/9/2023). Akibat kecelakaan tersebut, lima mobil baru rusak parah.

Kronologi kecelakaan berawal ketika truk nopol DD 8759 KY yang dikemudikan Muh Irfan (25), warga Desa Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkajene, Sulawesi Selatan melaju dengan kecepatan sedang. Demikian dikatakan Ps Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kolut, Aipda Ponadi.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Lantik Pejabat di Lingkup BPBD dan Sekretariat DPRD

Tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Trans Sulawesi, Desa Totallang, setir truk mendadak. Akibatnya, truk gagal menikung dan langsung terguling ke kanan jalan.

Truk itu membawa lima mobil baru yang akan dikirim ke Kolaka dari Makassar. Semunya merek Toyota berbagai jenis di antaranya Toyota Fortuner, dua mobil Calya, Toyota Rush dan Kijang Innova.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor Bocah Bonceng Tiga di Pontianak Tabrak Tiang Listrik, 2 Orang Tewas

“Kondisi lima mobil itu ringsek. Tapi, sopir dan dua orang lainnya selamat. Saat ini, proses evakuasi sedang berlangsung termasuk kendaraan yang terlempar jauh dari truk,” katanya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================