Update Perolehan Medali Asian Games 2022, Indonesia Turun Empat Peringkat

Petembak Indonesia, Muhammad Sejahtera Dwi Putra. (Instagram/@noc.indonesia)

BOGOR-TODAY.COM – Tim nasional Indonesia turun empat peringkat di klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2022 Hangzhou. Pada Kamis (28/9/2023) pukul 23.00 WIB, tim merah putih keluar dari 10 besar dan berada di posisi ke-12.

Tim Indonesia meraih total 16 medali, termasuk tiga emas, tiga perak dan 10 perunggu. Tidak ada medali emas yang ditambahkan ke dalam daftar prestasi tim Indonesia hari ini.

Para atlet Merah Putih hari ini berhasil meraih empat medali Asian Games 2022, dengan Samuel Marbun menyumbangkan medali pertama hari ini dengan mempersembahkan medali perak dari cabang olahraga wushu nomor ganda putra 65kg.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Dari cabang olahraga menembak, tim running target 10 meter putri Indonesia yang diwakili oleh Feny Bachtiar, Nourma T. Indriani dan Rica N. Perangin Angin berhasil meraih medali perunggu.

Tim ganda tenis putri yang terdiri dari Janice Tjen/Ardila Sutjiadi juga meraih medali perunggu. Medali terakhir hari itu diraih oleh tim Sepak takraw putri Indonesia, yang kalah di semifinal untuk meraih medali perunggu.

BACA JUGA :  Sedang Bongkar Rumah, 2 Pekerja di Yogyakarta Tertimpa Bangunan, 1 Orang Tewas

Timnas Indonesia U-24 tersingkir di babak 16 besar Asian Games 2022. Timnas Garuda Muda kalah 0-2 setelah perpanjangan waktu melawan Uzbekistan di Shangcheng Sports Centre Stadium, pada Kamis (28/9/2023) sore WIB.

============================================================
============================================================
============================================================