Pimpinan Cabang IMM
Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bogor menggelar demonstrasi di depan pintu gerbang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jumat (29/9/2023). Foto : Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COMPimpinan Cabang IMM (PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Bogor menggelar demonstrasi di depan pintu gerbang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jumat (29/9/2023).

Puluhan demonstran mendesak Bupati Bogor, Iwan Setiawan, untuk menyelidiki secara menyeluruh berbagai permasalahan yang tengah terjadi di Kabupaten Bogor.

Koordinator lapangan Pimpinan Cabang IMM, Utum Kurniawan, menyampaikan bahwa ada empat tuntutan yang ingin segera diakomodasi oleh Bupati Bogor. Pertama, ia meminta agar Bupati Bogor menginvestigasi dengan mendalam penggunaan drum truck atau kendaraan pengangkut material yang melanggar jam operasional.

BACA JUGA :  Wanita dengan Luka Lebam Ditemukan Tewas di Kamar Kos Batang, Keluarga Histeris

“Yang pertama berhubungan dengan Peraturan Bupati nomor 120 tahun 2022 yang mengatur jam operasional dari pukul 22.00 malam hingga pukul 05.00 pagi,” kata Utum Kurniawan kepada bogor-today.com.

Selanjutnya, ia menyatakan bahwa mereka ingin melihat penyelesaian atas permasalahan stunting dan perbaikan infrastruktur jalan di daerah terpencil Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

“Yang kedua berkaitan dengan stunting. Bupati selalu berbicara tentang mengatasi stunting, seharusnya pada tahun 2024 ini Kabupaten Bogor sudah bebas dari kasus stunting, tetapi kenyataannya masih ada banyak daerah yang mengalami stunting,” katanya.

“Kami juga menginginkan perhatian lebih terkait infrastruktur, karena ada banyak jalan di Kabupaten Bogor yang berlubang-lubang yang belum mendapat perhatian dari Pemkab Bogor,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================