BOGOR-TODAY.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seseorang wanita teriak minta tolong dari dalam mobil viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @Terangmedia. Dalam video itu, terlihat seorang wanita teriak meminta tolong dan hendak keluar dari dalam mobil berwarna silver.

Kendati demikian aksi wanita itu gagal karena ada yang menariknya ke dalam, setelahnya mobil berwarna silver tersebut langsung bergegas pergi. Dalam unggahannya, kejadian itu disebut terjadi dekat Bank BRI Simpang Haru, Padang Timur, Sumatra Barat.

Sementara melansir cnnindonesia.com, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Dwi Sulistyawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun ia memastikan bahwa peristiwa yang terjadi bukanlah aksi penculikan seperti narasi yang beredar di sosial media.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

“Benar kejadiannya. Pengendara mobil tersebut diamankan di daerah Cendana Mata Air, Kecamatan Padang Selatan untuk dimintai keterangan,” jelasnya, Jumat (29/9/2023).

Dwi mengatakan pengendara mobil diketahui bernama Randa. Peristiwa tersebut diduga merupakan kasus KDRT antara teman Randa, Robi dengan istrinya, Ismiranda.

Robi dan Ismiranda saat itu tengah menumpang di mobil Randa. Awalnya, Randa hendak mengantarkan makanan ke rumah Robi. Setibanya di rumah Robi, Randa sudah mendapati percekcokan yang terjadi antara suami-istri tersebut.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Setelahnya, Randa memutuskan untuk mengantar keduanya untuk pergi ke rumah orang tua Ismiranda. Setibanya di tengah perjalanan, Ismiranda kemudian meminta turun dari mobil.

“Lalu Randa berhenti dan Ismiranda membuka paksa pintu berusaha keluar dari mobil sambil berteriak meminta tolong dan langsung ditarik ke dalam oleh suaminya,” terangnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================