Hasan Haikal Tholib
Hasan Haikal Tholib melakukan pengambilan sumpah janji PAW anggota DPRD Kabupaten Bogor sisa masa jabatan 2019-2024. (Mutia/Bogor-Today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor secara resmi melantik Hasan Haikal Tholib dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan almarhum Usep Supratman.

Melalui rapat paripurna, Hasan Haikal Tholib melakukan pengambilan sumpah janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bogor sisa masa jabatan 2019-2024.

Prosesi pengucapan sumpah janji itu dipandu langsung oleh Rudy Susmanto selaku Ketua DPRD Kabupaten Bogor di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Sabtu, (30/9/2023).

Dalam kesempatan itu, ia menyebut akan membangkitkan sektor ekonomi di Kabupaten Bogor dengan modal kemampuan yang dimilikinya dalam bidang UMKM.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Memang saya mempunyai sebuah basic terkait UMKM. Bagaimana caranya UMKM di Kabupaten Bogor ini bisa bangkit dan maju lagi,” ujar Hasan Haikal Tholib usai pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Bogor sisa masa jabatan 2019-2024.

Dengan amanah yang sudah diembannya saat ini, dia berkomitmen akan memberikan dampak besar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor di kursi legislatif.

“Pastinya ini adalah amanah. Sisa waktu hanya empat bulan sampai dengan pemilihan tanggal 14 Februari 2024, bagaimana caranya waktu yang sangat singkat bisa memberikan sebuah dampak yang sangat besar terhadap masyarakat terutama terkait kesejahteraan masyarakat,” papar Hasan.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

Kemudian, Hasan akan mendorong program prakerja untuk mengembangkan kompetensi dan meningkatkan produktivitas daya saing masyarakat.

“Juga terkait kawan-kawan kami setelah lulus sekolah dia tidak meneruskan lagi. Nanti kita dorong dengan program pemerintah yaitu Prakerja,” ungkap dia.

============================================================
============================================================
============================================================