Siaran Langsung Pertandingan Tottenham vs Liverpool Malam Ini, Berikut Susunan Pemain

Instagram @liverpoolfc

BOGOR-TODAY.COM – Tottenham bakal menjamu Liverpool pada putaran ketujuh Liga Inggris musim 2023/2024. Tottenham vs Liverpool akan bertanding di Tottenham Hotspur Stadium.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di televisi nasional dan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB, Sabtu 30 September 2023.

Tottenham vs Liverpool sama-sama belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Jarak diantara mereka hanya dua poin. Tottenham telah menang empat kali dan Liverpool lima kali.

BACA JUGA :  Usai Pulang Mengaji, 4 Anak Tertimpa Tembok Roboh di Purwokerto, 1 Orang Tewas

Pekan lalu, Tottenham menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2 dalam pertandingan derbi melawan Arsenal berkat gol terakhir dari Son Heung Min. Tottenham tertinggal dua kali, namun berhasil mengejar ketertinggalan berkat usaha sang kapten.

Sementara itu, Liverpool menang 3-1 atas West Ham di Anfield pekan lalu. Penalti Mohamed Salah, ditambah gol-gol dari Darwin Nunez dan Diogo Jota, menambah tiga poin.

BACA JUGA :  Simak Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Kemudian, pada pertengahan pekan, Liverpool mengalahkan Leicester City dibabak ketiga Carabao Cup/EFL Cup. Liverpool menang dengan skor 3-1.

Liverpool sempat tertinggal, namun gol-gol dari Cody Gakpo, Dominik Szoboszlai dan Diogo Jota membalikkan keadaan.

============================================================
============================================================
============================================================