BOGOR-TODAY.COM – Warga Kampung Kadu Bongkok, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi kepala hanya menyisakan tengkorak.

“Terkait ada temuan mayat di Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, setelah mendapat informasi tersebut kita langsung meluncur ke sini.” Kata Kaur Indentifikasi Inafis Polres Pandeglang, Bripka Bayu Kurniawan, seperti dikutip dari Beritasatu.com, Sabtu (30/92023).

Bayu menjelaskan, penemuan ini berawal dari adanya seorang petani yang sedang melintas di area hutan mencium bau busuk. Merasa penasaran, petani itu mencari sumber bau itu, dan akhirnya ditemukan jasad yang membusuk.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Lantik Pejabat di Lingkup BPBD dan Sekretariat DPRD

“Untuk kondisi mayat sudah dalam pembusukan. Dari muka terlihat cuma tengkorak saja, tetapi pada bagian tubuh lain masih utuh, tetapi sudah ada belatungnya.” Tukasnya.

Bayu menyebutkan, jika dilihat kondisi tersebut, mayat itu sudah hampir kurang lebih 1 minggu berada di tengah hutan dengan kondisi yang mengenaskan.

Pihaknya hingga saat ini belum mengetahui penyebab pasti terkait tewasnya mayat pria yang ditemukan oleh warga. Untuk melengkapi bukti penyelidikan, jasad tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandeglang untuk di autopsi.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pak Kades di Sawah Bengkok Gegerkan Warga Gombang Blora

“Jenis kelamin laki-laki ya. Diperkirakan (jasad) sudah 1 minggu. Dan untuk penyebab kematiannya kita belum tau, karena memang (jasad) sudah membusuk dan badannya juga sudah mulai menghitam, jadi mungkin tim dokter nanti yang akan menjelaskan untuk penyebab kematiannya. Untuk jasadnya kami bawa ke RSUD Pandeglang.” Tandasnya. ***

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================