BOGOR-TODAY.COM – Motor milik salah satu pejabat damkar (Pemadam Kebakaran) Kabupaten Bogor digondol maling  saat terparkir di halaman rumahnya di kawasan Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/10/2023).

Kasi penyelamatan pada Damkar Kabupaten Bogor, Asan menceritakan detik-detik kronologis motornya diambil oleh dua orang pelaku curanmor.

Ia menjelaskan, kejadian berawal pada saat motornya terparkir rapi dan didapati ada dua orang lewat sekitar pukul 04.00 WIB. Asan mengaku, sama sekali tidak mencurigai kedua orang tersebut.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

“Kejadian awalnya emang ada orang lewat pakai jaket item, pakai dua motor. Saya gak curiga, karena memang biasanya motor itu ditaro di depan rumah itu aman. Dari awal pun kita taro diluar tapi aman, (rumah) melalui gang kecil,” jelas Asan, Senin (2/10/2023).

Pada saat ingin menggasak motornya, ada saksi mata yang melihat aksinya itu. Namun, kata dia, tetangganya mengira bahwa maling itu adalah kerabat Asan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 20 Mei 2024

“Sama tetangga perempuan yang mau berangkat kerja, dikirain teh adek ipar ngeluarin motor, gak taunya bukan. Tetangga itu gak engeuh (sadar) bahwa yang itu teh yang mau maling,” kata dia.

Asan mengaku heran dengan aksi pencurian motor ini. Pasalnya, motor yang terparkir itu hanya berjarak sekitar 50 sentimeter saja dari kamar korban.

============================================================
============================================================
============================================================