Usai Mabuk Miras dan Sempat Tak Sadarkan Diri, Pria di Bantul Tewas

ilustrasi mayat

BOGOR-TODAY.COM – Diduga mengonsumsi minuman keras, seorang pria berinisial M (43) tang diketahui warga Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul kehilangan nyawa. Sebelum dinyatakan meninggal, korban sempat dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sakit pada mata.

Korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk pada Sabtu (30/9/2023). Hal itu dijelaskan Kasie Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnaya.

“Sabtu malam korban pulang dalam keadaan mabuk, lalu Senin (2/10/2023) korban mengeluh salah satu matanya tidak bisa melihat, kemudian korban dibawa periksa ke RS PKU Muhammadiyah Srandakan, namun hanya rawat jalan,” ujar Jeffry, Selasa (4/10/2023).

BACA JUGA :  Harga Bersahabat dan Fasilitas Lengkap, Masyarakat Mulai Ramai Kunjungi Kios-Kios Rest Area Puncak Gunung Mas

Kemudian pada Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 07.00 WIB, korban tak sadarkan diri dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati agar mendapatkan perawatan medis. Namun, sekitar pukul 10.10 tim medis menyatakan M meninggal dunia.

BACA JUGA :  Rakor Bersama DPRD Kabupaten Bogor, Langkah Pj. Bupati Bogor Menata PKL di Puncak Diapresiasi

Menurut keterangan dokter, korban meninggal karena keracunan alkohol.

Polisi masih belum bisa memastikan jenis miras yang dikonsumsi sehingga menyebabkan M meninggal dunia.

Jeffry menyebut polisi tengah menyelidiki kejadian ini. Jeffry mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol. Pihaknya juga meminta masyarakat berperan aktif dalam memberantas minuman beralkohol ilegal.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================