Polisi Ungkap Perkembangan Kasus Tewasnya Wanita Muda di Wilayah Tanah Sareal

Lokasi kejadian wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan di Tanah Sareal, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota menyampaikan perkembangan kasus tewasnya wanita muda bernama Rindi Septiani akibat penganiayaan berat di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila mengatakan, perihal pemeriksaan saksi, upaya upaya yang sudah dilakukan dan upaya ke depannya sehingga terduga pelaku ini dapat kita lakukan upaya penangkapan.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Untuk terduga pelaku bahwa penyidik sudah memiliki keyakinan yang cukup bahwa identitas terduga pelaku adalah orang yang saat ini kita kejar,” kata Rizka.

Kemudian kata Rizka, pihaknya masih optimis untuk bisa mengungkap dan juga menangkap pelaku. Selain itu, jika keluarga mendapat informasi sekecil apapun, agar segera melapor kepada pihak kepolisian.

“Kita juga menyampaikan kepada pihak keluarga perkembangan penanganan proses penyidikan,” jelas Rizka.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Saat ini, , pihaknya sudah menjelaskan megenai penyidikan mulai dari pemeriksaan saksi, dan upaya-upaya yang sudah dilakukan Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Sementara itu, ayah kandung dari Rindi berharap, pelaku agar segera cepat ditangkap. Pelaku pun harus diberikan hukuman setimpal ketika sudah tertangkap.

============================================================
============================================================
============================================================