Kecelakaan Truk di Gunungkidul Melorot Tabrak Motor, 2 Orang Terluka

Kecelakaan Truk di Gunungkidul Melorot Tabrak Motor, 2 Orang Terluka

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu melibatkan truk lintas yang tidak kuat menanjak, melorot dan menabrak motor yang ada di belakangnya sehingga mengakibatkan dua orang terluka. Kejadian itu terjadi di Jalan Ngenep-Suwelo tepatnya di Padukuhan Nogosari, Dadapayu, Semanu, Gunungkidul, pada Rabu (4/10/2023) sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk bernomor polisi K 1496 ZA dengan sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi AB 6196 WW. Hal itu dikatakan Kapolsek Semanu, AKP Pudjijono.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun dua orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit,” kata Pudjijono, Kamis (5/10/2023).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 20 Mei 2024

Dari informasi yang dihimpun, adanya insiden kecelakaan ini berawal saat truk yang dikemudikan Basuki (46) warga Padukuhan Kangkung, Ngeposari, Semanu, melaju dari arah Ngenep menuju ke Cuwelo. Truk tersebut membawa muatan penuh dan beberapa orang berada di atas bak truk.

Sampai di lokasi kejadian truk tidak kuat menanjak sehingga berjalan mundur. Saat itu salah seorang penumpang yang berada di atas truk bernama Rukijan terlempar.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berpesan Agar Jamaah Haji Laksanakan Seluruh Rangkaian Ibadah Haji Dengan Baik

“Rukijan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Saat melorot, ada sepeda motor yang dikendarai Sugiyarto di belakangnya. Korban tidak sempat menghindar karena jaraknya sangat dekat. Namun korban berhasil melompat dari atas motornya sehingga hanya luka ringan. Namun sepeda motornya ringsek parah. Truk baru berhenti setelah terganjal motor korban.

“Rukijan dan Sugiyarto harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka di tubuhnya,” ujarnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================