Remaja SMA di Sukaraja Tewas Bunuh Diri, Begini Kronologisnya

BOGOR-TODAY.COM – Seorang remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) ditemukan tewas bunuh diri menggantung oleh warga Kampung Bojong Jengkol, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang menyebut, kejadian tersebut diketahui oleh pihak kepolisian pada pukul 18.30 WIB, pada Rabu, (4/10/2023).

“Itu kemarin kita sudah ke TKP jadi memang si korban itu gantung diri di rumahnya sendirilah di atas kamar mandi,” kata Birman memberikan keterangan, Kamis (5/10/2023).

Ia menjelaskan, kejadian berawal pada saat saksi, Rodendi yang juga mengontrak di dekat rumah tersebut. Rodendi menemukan ada seseorang yang menggantung saat hendak ke kamar mandi.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

“Ada yang ngontrak juga di rumahnya (Rodendi). Jadi ada bagian rumahnya yang dikontrakin lah. Pas dia mau ke kamar mandi tau-tau di plafon liat ada yang gantung diri teriak dia gitu,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa, setelah melihat kejadian itu saksi langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Namun saat ingin melakukan penyelidikan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah.

“Tapi kelanjutannya yang jelas keluarga keberatan untuk dilakukan penyelidikan dan otopsi, karena itu juga di rumahnya sendiri jadi menerima itu sebagai takdir lah. mereka bikin surat pernyataan,” ujar dia.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Dengan sebab itu, polisi tidak dapat menemukan motif dari korban melakukan mengakhiri dirinya dengan gantung diri di plafon rumah.

“Untuk motif yang lain kita tidak mendapatkan begitu. Mereka ga mau ngasih tau kita juga, tidak bisa maksa,” tutupnya. ***

Penulis : Mutia Dheza Cantika

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================