Remaja SMA di Sukaraja Tewas Bunuh Diri, Begini Kronologisnya

BOGOR-TODAY.COM – Seorang remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) ditemukan tewas bunuh diri menggantung oleh warga Kampung Bojong Jengkol, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang menyebut, kejadian tersebut diketahui oleh pihak kepolisian pada pukul 18.30 WIB, pada Rabu, (4/10/2023).

“Itu kemarin kita sudah ke TKP jadi memang si korban itu gantung diri di rumahnya sendirilah di atas kamar mandi,” kata Birman memberikan keterangan, Kamis (5/10/2023).

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis

Ia menjelaskan, kejadian berawal pada saat saksi, Rodendi yang juga mengontrak di dekat rumah tersebut. Rodendi menemukan ada seseorang yang menggantung saat hendak ke kamar mandi.

“Ada yang ngontrak juga di rumahnya (Rodendi). Jadi ada bagian rumahnya yang dikontrakin lah. Pas dia mau ke kamar mandi tau-tau di plafon liat ada yang gantung diri teriak dia gitu,” jelas Kapolsek.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Kapolsek mengatakan bahwa, setelah melihat kejadian itu saksi langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Namun saat ingin melakukan penyelidikan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah.

============================================================
============================================================
============================================================