New Panbers Tampil di Puncak Bogor Sekaligus Mengenang Benny Panjaitan

New Panbers saat menggelar konser di Puncak-Cisarua, Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Grup band Legendaris Indonesia, New Panbers menggelar konser musik di Jalan Raya PuncakCisarua, Kabupaten Bogor, pada Jumat (06/10/23).

Digagas oleh Ks Productions Entertainment, Yayasan Mandala Productions, dan Kedai Sunda Restaurant, konser ini bertujuan untuk memungkinkan para pecinta musik tahun 70-an dan 80-an mengenang masa muda mereka dan mengobati kerinduan mereka dengan lagulagu lawas.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

Selain itu, konser New Panbers ini menghadirkan kembali band legendaris Indonesia yang dikenal kaum milenial.

“Kita bersama kedai Sunda dan Yayasan Mandala Produksi memang secara sengaja membuat acara ini untuk mengangkat kembali band legendaris supaya di kenal di Indonesia,” ujar Ketua Yayasan Suara Mandala Productions, Maman Piul.

Ia juga mengatakan, generasi milenial saat ini belum mengenal band legendaris Indonesia seperti Panbers, de Mercy’s, dan Koes Plus. Oleh karena itu, pihaknya mengangkat kembali band legendaris Indonesia agar kawula muda tahu bahwa di Indonesia ini ada band-band legendaris.

BACA JUGA :  Santri di Bogor Lapor Polisi Usai jadi Korban Penganiayaan Seniornya, Sempat Dilempar Botol Beling

“Jadi harus tau sejarahnya anak-anak sekarang ini kan terkadang apa itu panbers, de Mercy’s, Koes plus, makanya di kedai Sunda ini dengan KS Production mengangkat kembali band legendaris Indonesia,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================