Spill Kereta Tidur Suite Class Compartment Diluncurkan PT KAI Oktober Ini,

Suite Class Compartment diluncurkan oleh PT KAI. (Instagram @kai121_)

BOGOR-TODAY.COM – perkembangan dunia perkeretaapian di Indonesia akhir-akhir ini cukup maju. Setelah meluncurkan kereta ekonomi New Generation , kini giliran kereta Suite Class Compartment yang memanjakan penumpangnya.

Kereta tidur yang dirilis oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) ini mengusung nuansa kemewahan disertai kecanggihan teknis dan privasi dalam kompartemen eksklusif. Saya ingin melihatt ampilannya. Ya, lihat di sini.

PT KAI selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk kepuasan pelanggan. Belum lama ini, Kai merilis kereta ekonomi New Generation berkapasitas 72 kursi, di mana tipe kursinya menggunakan tipe kursi Kapten. Kursi ini dapat diatur kemiringannya (reclining) dan dapat diatur ke arah kereta atau tatap muka (turning). Ruang untuk kakinya bahkan lebih besar.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 21 Juni 2024

Dan baru-baru ini, dalam sebuah video diakun Instagram resmi Kai, disebutkan bahwa Kai akan merilis kereta Suite Class Compartment. Inovasi baru kereta api yang terdiri dari 16 kompartemen ini akan membuat penumpang lebih nyaman selama perjalanan. Privasi eksklusif terlihat dari beberapa kamar kecil yang hanya diisi oleh satu penumpang.

Kereta Tidur Suite Class Compartment dari PT KAI. (Instagram @kai121_)

Fasilitas kereta Suite Class Compartment mirip dengan fasilitas kereta sleeper kelas luxury sleeper train dan bus tingkat. Gerbong kereta khusus kompartemen kelas suite ini memadukan kesan kemewahan dan kecanggihan teknis di dalam kompartemennya. Privasi selama perjalanan sangat terjaga.

BACA JUGA :  Bogor Timur Darurat Sampah, Desak Pemkab Bogor Implementasikan Pengelolaan dan Pengolahan Sampah 3R

Anda dapat menikmati perjalanan jarak jauh dengan tenang dan nyaman dikompartemen Anda sendiri. Tempat duduknya memberikan kenyamanan maksimal, karena itu bisa berbaring hingga 140 derajat secara elektrik. Setiap kompartemen juga dilengkapi TV layar datar berukuran 12 inci. Sistem hiburan pribadi ini dapat mengisi waktu perjalanan Anda.

======================================
======================================
======================================