Netizen Ajak Mia Khalifa Untuk Terjun Langsung ke Gaza

Mia Khalifa

BOGOR-TODAY.COM – Para netizen mengajak Mia Khalifa untuk datang ke Gaza untuk mengekspresikan pembelaannya terhadap rakyat Palestina di tengah-tengah perang yang semakin memanas antara Israel dan Hamas.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, pada Senin (10/10/2023), Khalifa mengutip sebuah kalimat penyair terkenal Palestina, Mahmoud Darwish.

Khalifa juga melampirkan sebuah foto berisi seorang ibu Palestina tengah memeluk pohon, yang menggambarkan pencarian perlindungan dari serangan Israel.

Unggahan di akun Instagram @miakhalifa

“Kalau saja pohon zaitun bisa mengetahui apa yang terjadi pada tangan yang menanam mereka, maka minyak dari tanaman itu akan berubah menjadi air mata,” tulis Khalifa.

BACA JUGA :  Modus Sembuhkan Kesurupan, Guru Silat di Sampang Cabuli Muridnya

Unggahan itu kemudian mengundang netizen berkomentar di kolom komentar posting tersebut. Beberapa bahkan menantang Khalifa untuk hadir langsung ke wilayah Gaza dan tak cuma bicara.

“Kamu hanyalah mendukung negara dan grup teroris yang tentu bakal langsung membunuh kamu sekalinya kamu menginjakkan kaki di Gaza,” tulis seorang netizen.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

“Coba datang ke Gaza dan mulailah nge-Tweet,” ujar netizen menyindir sikap Khalifa beberapa hari terakhir yang vokal membela Palestina di akun X miliknya.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga menyentil agar Khalifa segera pulang ke kampung halamannya di Lebanon untuk merasakan penderitaan perang.

“Coba pergi saja ke Gaza atau coba kembali ke Lebanon – saya tantang kamu!” tulis netizen lainnya.

============================================================
============================================================
============================================================