Netizen Ajak Mia Khalifa Untuk Terjun Langsung ke Gaza

“Pergi kembali [ke Lebanon] dan jawab panggilannya, saya yakin mereka akan menerima kamu dengan tangan terbuka,” kata yang lain.

Mia Khalifa sebelumnya menyatakan pembelaannya terhadap rakyat Palestina dalam peperangan yang terjadi antara pihak Israel melawan kelompok militan Hamas.

Di antara unggahan di X atau Twitter belakangan ini, Mia menyoroti kehidupan rakyat Palestina yang terus tertindas oleh sikap pemerintah dan militer Israel di tengah konflik yang terus berkecamuk di wilayah Tepi Barat Palestina.

Imbas sikap politisnya yang lantang, penyedia konten dewasa Playboy pun mengeluarkan model dan aktris asal Lebanon itu dari situs mereka. Laman Mia Khalifa pun menghilang dan benar-benar tak lagi tersedia di situs Playboy per Selasa waktu AS.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Pemutusan kontrak membuat nasib kerja sama Mia Khalifa dan Playboy hanya berusia lebih dari satu tahun setelah kemitraan keduanya diumumkan pada Februari 2022.

Sementara itu, perang Israel dan Hamas yang berlangsung sejak akhir pekan lalu (7/10) semakin merembet ke kawasan lain hingga ke Lebanon dan Suriah per Selasa (10/10) waktu setempat.

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) melaporkan rentetan roket yang ditembakkan dari Suriah berupaya menargetkan wilayah Israel. Sementara itu, Israel langsung melancarkan rentetan penembakan mortir dan artileri ke wilayah Suriah.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pabrik Antena di Panyileukan Bandung

The Washington Post pada Selasa (10/10) memberitakan setidaknya lebih dari 1.000 orang tewas dan 2.800 orang lainnya terluka dari pihak Israel.

Sementara itu, sebanyak 920 orang tewas dan 4.600 orang lainnya terluka dari pihak Palestina baik di wilayah Jalur Gaza maupun di Tepi Barat.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================