2 unit rumah
Ilustrasi kebakaran/freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – Akibat korsleting listrik, 2 unit rumah di sebuah permukiman padat penduduk di daerah Parik Rantang, Kunpar, Kemang Baru, Sijunjung, Sumatera Barat, terbakar, Selasa (17/10/2023).

Dalam peritiwa itu, dilaporkan tiga orang pemilik rumah terperangkap dalam api dan meninggal dunia, sementara seorang lainnya mengalami luka bakar dan dilarikan segera ke rumah sakit terdekat.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

Selain merenggut nyawa, peristiwa ini juga menyebabkan kerugian materi, termasuk dua mobil dan enam sepeda motor yang hangus terbakar, serta berbagai barang berharga yang dimiliki korban.

Tim pemadam kebakaran dari Kabupaten Sijunjung merespons laporan tersebut dan segera tiba di tempat kejadian. Mereka menemukan api telah membesar, yang mengharuskan mobil pemadam sebanyak 10 unit dan melibatkan sekitar 70 petugas untuk menghadapi situasi tersebut.

BACA JUGA :  Nahas, Pria Demak Ditemukan Terikat-Pingsan di Pinggir Kali, Gegerkan Warga Semarang

Dengan bantuan masyarakat setempat, api berhasil dipadamkan setelah upaya selama 30 menit. Palang Merah Indonesia (PMI) juga memberikan bantuan dalam mengevakuasi tiga orang yang terjebak di dalam rumah yang terbakar.

============================================================
============================================================
============================================================