tertimpa pohon
Pohon yang ditebang dan menimpa pengendara sepeda motor yang tengah lewat di jalan raya Dusun Tegal Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). (Beritasatu.com / M Awaludin)

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pengendara sepeda motor dengan nomor pelat DR 4666 HO meninggal setelah tertimpa pohon di Jalan Raya Dusun Tegal, Desa Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sementara itu, istrinya mengalami cedera serius pada kepala dan patah tulang.

Melansir beritasatu.com, AKP I Made Dharma Yulia Putra, Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, menyampaikan bahwa peristiwa itu terjadi, Selasa (17/10/2023). Kejadian bermula ketika seseorang bernama SA (54 tahun), yang merupakan seorang pemotong kayu warga Desa Jagaraga, tengah menebang pohon sendirian di pinggir jalan menggunakan mesin pemotong kayu.

BACA JUGA :  2 Pekan Menjabat Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari Pastikan Tak Ada Kekosongan dan Perlambatan

Saat SA sedang menebang pohon, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh LR (43) dan istrinya NA (38), warga Dusun Sedayu, Desa Kuripan, Lombok Barat, melintas. Mereka tengah dalam perjalanan untuk menjemput anak mereka di sekolah. Namun, pohon yang ditebang oleh SA tiba-tiba roboh dan menimpa keduanya.

“Ketika itu, korban sedang melintas bersama istrinya dari arah selatan menuju utara untuk menjemput anak mereka yang masih bersekolah di Kecamatan Kediri. Ketika mereka melintas, pohon yang ditebang oleh terduga pelaku, SA, tiba-tiba roboh dan langsung menimpa kedua korban,” ungkap Dharma.

BACA JUGA :  Epi Kusnandar 'Preman Pensiun' Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

Atas peristiwa itu, warga sekitar segera melakukan penyelamatan dan membawa kedua korban ke puskesmas terdekat dari lokasi kejadian. Sayangnya, LR meninggal di tempat, sedangkan istrinya NA menderita luka serius di kepala dan patah tulang di tangan.

“Korban LR sempat dilarikan ke Puskesmas Kuripan untuk mendapatkan pertolongan medis dan perawatan pertama, tetapi sayangnya nyawanya tidak dapat diselamatkan. Sementara istrinya, NA, mengalami cedera serius pada kepala dan patah tulang di tangannya,” terang Dharma.

============================================================
============================================================
============================================================