Sebelumnya, video yang menampilkan seorang pengendara motor yang dihadang oleh seorang remaja di daerah Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat, telah menjadi viral di media sosial.

Dalam video pendek tersebut, tampak sekelompok remaja berusaha mendekati pengendara motor yang sedang melarikan diri. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03.15 WIB.

Salah satu remaja yang tidak dikenal mencoba menghentikan pengendara motor tersebut dengan sikap yang menunjukkan niat untuk menyerang, sambil bertanya asal-usulnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

Namun, temannya yang lain kemudian mencoba untuk menenangkan pria yang menghadang pengendara motor tersebut, dan akhirnya membiarkan pengendara tersebut melanjutkan perjalannya.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, menyatakan bahwa pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait insiden ini. Meskipun begitu, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami belum menerima laporan resmi, tetapi kami akan melakukan penyelidikan,” kata Yunli, Minggu (15/10/2023).

BACA JUGA :  Bula Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini M5,8

Yunli juga mengungkapkan bahwa kepolisian akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut, terutama selama jam-jam rawan, sebagai tindakan pencegahan untuk mencegah terulangnya kejadian serupa.

“Kami akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut, terutama selama jam-jam rawan,” tambahnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================