Hadapi Pemilu 2024, Golkar Kota Bogor Lepas 50 Bacaleg

DPD Golkar Kota Bogor merayakan HUT Golkar ke-59 tahun 2023.

BOGOR-TODAY.COM – DPD Golkar Kota Bogor melakukan serangkaian kegiatan yang dikemas dalam tema ‘Silaturahmi dan Pendidikan Politik’ dalam perayaan HUT Golkar ke-59 tahun 2023.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh kader Keluarga Besar DPD Golkar Kota Bogor bertempat di kantor sekretariat DPD Golkar Kota Bogor, Jalan Cikurai No. 13, Kecamatan Bogor Tengah, pada Jumat (20/10/2023).

Dalam rangkaiannya, usai simbolis pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, kegiatan dilanjutkan dengan memperkenalkan para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bogor sesuai daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

Tak hanya itu, para bacaleg pun mengucapkan ikrar bacaleg Golkar Kota Bogor yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy didampingi politisi senior dari partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy mengatakan bahwa sebelum puncak acara di sekretariat, DPD Golkar Kota Bogor telah melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded yang diikuti seluruh keluarga besar partai Golkar baik dari dewan pertimbangan, para pengurus DPD Golkar Kota Bogor, hasta karya, pimpinan kecamatan, kelurahan dan bacaleg DRD dari partai Golkar.

BACA JUGA :  Dapat Bantuan Pompa Air, Hery Antasari Dorong Kemandirian Pangan

“Tabur bunga ini memang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kemudian, puncaknya syukuran di kantor sekretariat DPD Golkar Kota Bogor sekaligus pelepasan para bacaleg,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================