Depok
Aksi pembegalan terjadi di Jalan RTM, Cimanggis, Depok yang akhirnya berujung dengan motor salah satu pelaku menabrak mobil, Minggu, 22 Oktober 2023. (Beritasatu.com / Achmad Fauzi)

BOGOR-TODAY.COM – Pembegalan terjadi di Jalan RTM, Cimanggis, Depok pada Minggu, 22 Oktober 2023. Aksi ini menyebabkan kejar-kejaran antara pelaku dan korban hingga berakhir menjadi bulan-bulanan warga.

Berdasarkan rekaman dari CCTV, terlihat bahwa motor yang digunakan oleh pelaku menabrak sebuah mobil yang sedang menunggu di depan truk yang sedang parkir.

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Setelah jatuh dari motor, kedua pelaku mencoba untuk melarikan diri, tetapi mereka berhasil dihalangi oleh beberapa warga yang berada di sekitar lokasi.

Kedua pelaku kemudian menjadi sasaran kemarahan warga, dan akhirnya menderita luka-luka serius. Bahkan, beberapa warga mengekspresikan kemarahan mereka dengan tindakan yang kurang pantas terhadap kedua pelaku.

Melansir beritasatu.com, Selasa (24/10/2023) Wahyu, seorang juru parkir, menjelaskan bahwa warga berhasil menangkap dua dari pelaku tersebut, meskipun salah satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

“Kejadian ini terjadi pada dini hari, ketika ada kejar-kejaran antara motor yang dikendarai oleh pelaku dan warga di persimpangan jalan,” kata Wahyu.

============================================================
============================================================
============================================================