truk kontainer
Kontainer terbalik di Tol Jorr. (Foto: PMJ).

BOGOR-TODAY.COM – Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal di Jakarta Outer Ring Road (JORR), Selasa (24/10/2023), dan mengakibatkan truk tersebut terguling hingg menghalangi jalan.  Informasi ini disampaikan melalui akun  resmi Twitter atau X TMC Polda Metro Jaya.

“Dilaporkan terjadi kecelakaan tunggal di JORR Km. 61+700 exit Semper, di mana sebuah truk kontainer terguling dan menghalangi jalan,” seperti yang diunggah oleh akun Twitter Tmcpoldametrojaya, Selasa (24/10/2023).

BACA JUGA :  Ribuan Warga Serukan DOB Bogor Barat di Leuwiliang, Dihadiri Pj Bupati dan Jaro Ade

Sementara, melansir pmjnews.com, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sutikno, mengonfirmasi peristiwa ini yang terjadi sekitar pukul 05.55 WIB.

“Kendaraan yang terlibat adalah Truk Trailer B 9001 FEI,” kata Sutikno.

Sutikno menjelaskan bahwa kendaraan yang dikemudikan oleh seorang pria bernama EW (47) sedang dalam perjalanan dari Cakung menuju Tanjung Priok.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

“Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi truk mengaku mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan menabrak beton pembatas, yang menyebabkan truk tersebut terbalik,” tambahnya.

Sutikno juga menyatakan bahwa meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, gambar yang diunggah menunjukkan bahwa kontainer yang diangkut oleh truk tersebut terlepas dari truknya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================