Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak 16 Besar French Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Sebelas wakil Indonesia akan bertanding di babak 16 besar French Open 2023, Kamis (26/10/2023). Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kedua France Open.

Banyak wakil Indonesia yang akan menghadapi pertandingan sulit di babak 16 besar. Salah satu laga yang patut dinantikan adalah pertemuan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

The Daddies tidak diragukan lagi akan menghadapi perlawanan yang ketat. Selain rekor pertemuan mereka yang berimbang, Rankireddy/Shetty terus meningkat permainan mereka.

Tantangan besar juga akan dihadapi Putri Kusuma Wardani, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

BACA JUGA :  Usai Menyantap Nasi Kotak dari Pengajian, 90 Warga Brebes Dirawat Karena Keracunan

Putri KW akan bersua unggulan keenam asal Spanyol, Carolina Marin dan Dejan/Gloria bersua Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang). Sedangkan Bagas/Fikri akan berupaya melewati adangan ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Wakil-wakil Indonesia lainnya akan menghadapi lawan yang seharusnya bisa diatasi.

Dua tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan bertanding melawan pebulutangkis non unggulan. Antony melawan Toma Junior Popov (Prancis) dan Jonatan ditantang Lin Chun Yi (Taiwan).

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Sementara itu ganda putra unggulan pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berjumpa Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dari Denmark.

Seluruh pertandingan babak 16 besar French Open 2023 akan berlangsung di empat lapangan berbeda Glaz Arena, Rennes pada Kamis (26/10) pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Jadwal Babak 16 Besar French Open 2023:

Court 1

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (7) vs Vivian Hoo/Lim Chiew Sien (Malaysia)

Putri KW vs Carolina Marin (6, Spanyol)

============================================================
============================================================
============================================================