Dedie Rachim Sampaikan Kota Bogor Terkini di Morning Activity DJP Jabar III

Morning Activity di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat III.

BOGOR-TODAY.COM – Morning Activity yang rutin dilakukan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat III kedatangan tamu spesial, pada Kamis (26/10/2023) pagi. Yakni Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Morning Activity dihadiri para pejabat eselon III dan IV yang berada di lingkup Kanwil DJP Jawa Barat III, termasuk Kepala Kanwil, Lucia Widiharsanti. Saat paparan, Dedie Rachim sampaikan kondisi Kota Bogor terkini dengan segala pembangunannya yang ada.

BACA JUGA :  Silaturahmi ke DPRD Kota Bogor, Hery Antasari Ingin Terus Bersinergi

Di awal pidatonya, Dedie mengatakan bahwa Kota Bogor memiliki satu visi sebagai Kota Ramah Keluarga. Yang diturunkan menjadi tiga misi yakni Kota Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Selanjutnya, dari segi ekonomi kota, bahwa pandemi Covid-19 sempat membuat Kota Bogor terpuruk. Namun, hal itu bisa dikendalikan dengan mampu menaikan pendapatan asli daerah (PAD) pada tahun 2022 menjadi Rp 1,1 Triliun.

BACA JUGA :  Paripurna LKPJ Wali Kota Bogor 2023, Pemkot Siap Tindaklanjuti Rekomendasi

“Laju pertumbuhan ekonomi Kota Bogor juga menjadi yang terbaik se-Jawa Barat dengan 5,65 persen. Selain itu, beberapa pekerjaan infrastruktur juga kita bangun. Pedestrian, penataan transportasi dan ruang – ruang publik,” kata Dedie.

Kota Bogor juga, sambung Dedie, bertekad untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dari segala hal. Baik kesehatan, pendidikan dan sosial budaya.

============================================================
============================================================
============================================================