Dedie Rachim
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat menghadiri ngobrol pintar bareng si Cepot di Gedung Pengurus Daerah Muhamadiyah (PDM) Kota Bogor, Sabtu, (28/10/2023). Foto : bogor-today.con

BOGOR-TODAY.COM – Sobat Dedie Rachim atau Sodera menyelenggarakan ngobrol pintar (ngopi) bersama si Cepot di Gedung Pengurus Daerah Muhamadiyah (PDM) Kota Bogor, Sabtu, (28/10/2023).

Obrolan tentang kepemudaan masa kini itu disaksikan oleh ratusan anggota Sodera, serta paa narasumber dan tamu undangan, termasuk Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Kepada bogor-today.com,  Dedi menyatakan bahwa hingga saat ini, Hari Sumpah Pemuda telah memberikan dampak positif pada negara yang kaya akan keragaman, serta memiliki komitmen bersama untuk membangun kesatuan negara yang masih terus diperkuat.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

“Dengan keberadaan kita, kita harus mengisi landasan ini untuk menyatukan bangsa kita, sehingga ke depan, bangsa kita tidak akan terpecah,” ungkap Dedie.

Namun, menurut Dedie, hal ini juga harus disertai dengan energi, pemikiran, dan ide. Ini akan memungkinkan bangsa ini untuk bertahan dan menghadapi tantangan yang lebih besar.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

“Dalam konteks Indonesia, peran ibu-ibu juga sangat penting sebagai agen perubahan yang dapat mendorong kemajuan bangsa ini,” tuturnya.

Terlebih lagi, Dedi menekankan bahwa para ibu dapat berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum, seperti pemilihan presiden dan anggota legislatif sesuai dengan harapan dan visi-misi yang ditawarkan. Hal ini akan membawa perubahan bagi negara ini.

============================================================
============================================================
============================================================