remaja terbungkus karung
Suasana saat Tim Inafis mengevakuasi jenazah remaja ditemukan terbungkus karung di dalam parit di Jalan Cempaka, Kelurahan Bugis, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat 27 Oktober 2023. (Beritasatu.com / Fuad Iqbal)

BOGOR-TODAY.COM – Terduga pelaku pembunuhan remaja terbungkus karung yang ditemukan dalam selokan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, sedang menjalani pemeriksaan mendalam oleh tim penyidik Satreskrim Polresta Samarinda.

Keluarga korban juga mengharapkan bahwa terduga pelaku pembunuhan dapat diberikan hukuman yang sepadan.

Dalam kasus ini, Satreskrim Polresta Samarinda bersama Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu telah menangkap terduga pelaku berusia 17 tahun dengan inisial IV, serta beberapa barang bukti, termasuk dua karung yang digunakan untuk membungkus jenazah korban, dua tali yang diperkirakan digunakan untuk mengikat korban, dan sebilah pisau dapur yang digunakan untuk memotong tali.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 20 Mei 2024

Berdasarkan hasil investigasi awal di tempat kejadian perkara yang telah dilakukan oleh tim gabungan, dugaan kuat bahwa remaja berusia 17 tahun yang dikenal dengan inisial A tersebut dibunuh di lokasi lain, yaitu di Jalan Dahlia, sebelum jenazahnya dibuang ke selokan di Jalan Cempaka, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota.

Mengenai penangkapan terduga pelaku, salah satu saudara korban, Amrullah, menginginkan agar terduga pelaku IV, yang juga merupakan teman korban, bertanggung jawab atas perbuatannya dan meminta maaf langsung kepada keluarga korban untuk tindakannya yang kejam.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Bertanggung jawablah, minimal dengan memberikan permintaan maaf kepada keluarga kami.” Namun demikian, keluarga juga berharap bahwa terduga pelaku pembunuhan akan menerima hukuman yang sepadan atas perbuatannya.

Dikabarkan sebelumnya, warga Kota Samarinda, Kalimantan Timur, dihebohkan oleh penemuan jenazah seorang remaja laki-laki yang terbungkus dalam karung. Jenazah tersebut ditemukan mengapung di dalam sebuah parit Jumat (27/10/2023) sekitar pukul 05.40 Wita.

============================================================
============================================================
============================================================