Mendapat laporan dari masyarakat, kepolisian segera melakukan investigasi dan identifikasi awal di lokasi kejadian. Kuat dugaan bahwa jenazah remaja yang ditemukan dalam karung adalah seorang remaja berusia 17 tahun dengan inisial A, yang sebelumnya hilang sejak Rabu (25/10/2023) berdasarkan informasi yang disampaikan oleh keluarganya.

Informasi mengenai penemuan jenazah remaja dalam karung ini menyebar luas, dan keluarga korban langsung mendatangi Ruang Mortuary di RSUD AW Syahranie Samarinda untuk memastikan identitas jenazah tersebut.

BACA JUGA :  Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Jadikan Momentum HJB ke-542 Tingkatkan Peran PKK Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera

Amrullah, salah satu kakak korban, mengungkapkan bahwa korban terakhir kali terlihat saat meninggalkan rumah dengan temannya untuk melakukan modifikasi sepeda motor. Namun, keluarganya kemudian mendapatkan kabar bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, terbungkus dalam karung di dalam parit.

Pihak keluarga juga melakukan penyelidikan sendiri terhadap teman korban yang diduga sebagai pelaku. Awalnya, teman korban memberikan keterangan yang bertele-tele, tetapi akhirnya mengakui bahwa ia telah memukuli dan menyiksa korban hingga menyebabkan kematian korban.

BACA JUGA :  Tobelo Malut Diguncang Gempa Terkini M5,1, Tak Berpotensi Tsunami

Kabar hilangnya korban sudah mulai beredar di berbagai grup WhatsApp dan media sosial Facebook sejak Kamis (26/10/2023). Saat itu, korban meninggalkan rumah pada malam Rabu (25/10/2023) dengan mengendarai sepeda motor matic dengan nomor polisi KT-5602-BAO. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================