kerangka manusia
Geger Kerangka Manusia Ditemukan di Hutan Jasinga Bogor (Dok. Polsek Jasinga)

BOGOR-TODAY.COM – Warga di Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, heboh akibat penemuan sebuah kerangka manusia, Sabtu (28/10/2023).

Ketika petugas dari Polsek Jasinga tiba di tempat kejadian, mereka belum bisa mengidentifikasi kerangka tersebut karena tidak ada tanda identifikasi yang ditemukan pada saat penemuan.

Korban saat ditemukan dalam kondisi yang sangat parah, dengan beberapa bagian tulang kerangka terlihat terpisah dari bagian tubuh lainnya.

Penemuan ini awalnya dilaporkan oleh seorang warga yang sedang pergi ke ladang untuk mencari rumput.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

Setelah menerima laporan tersebut, Kepala Desa Curug, Aton, segera menghubungi petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyelidiki lokasi kejadian.

Kerangka manusia itu memang benar-benar dalam kondisi sangat parah, hingga hanya menyisakan tengkorak, dan sebagian besar tulangnya sudah terpisah,” kata Aton.

Selama penemuan, tidak ada tanda identifikasi lain yang ditemukan, kecuali sebuah jam tangan bermerek. Baju dan celana korban sudah tidak ada, dan tulang-tulangnya bahkan tercecer di sekitar lokasi, mungkin disebabkan oleh binatang atau faktor lain.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Hingga saat ini, tidak ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya, sehingga diduga kuat kerangka tersebut berasal dari luar desa. Aton juga mencatat bahwa pemilik lahan sekitar mengatakan bahwa sebulan yang lalu mereka menemukan seseorang yang tidak dikenal di lokasi tersebut.

Kerangka manusia tersebut kemudian diambil oleh tim Inafis Polres Bogor dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================