X
Sumber: Search Engine Journal

BOGOR-TODAY.COM – Setelah mengakuisisi platform Twitter yang dikenal sebagai X, Elon Musk terus bersemangat menghadirkan pembaruan signifikan untuk memanjakan pengguna.

Setelah mengganti logo dan nama platform menjadi X, upaya transformasi terus berlanjut dengan pengenalan berbagai fitur baru di X.

Berita terbaru adalah pengembangan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon dan video call di X.

Elon Musk menyatakan bahwa peluncuran fitur telepon dan video call ini adalah bagian dari transformasi X menjadi “aplikasi serbaguna.”

Dua fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan audio dan video hanya melalui platform X tanpa perlu menggunakan nomor telepon pribadi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 25 April

Jadi, apa saja informasi menarik yang ada di balik peluncuran fitur telepon dan video call di X? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Rencana awal Elon Musk untuk mengembangkan fitur telepon dan video call

Fitur telepon dan video call di X, yang saat ini banyak diperbincangkan, sebenarnya telah lama dikembangkan oleh perusahaan X.

Pada awalnya, Elon Musk memberikan petunjuk tentang pengembangan fitur baru di X melalui posting di X yang diunggah pada bulan September lalu. Dalam posting tersebut, Musk menyatakan bahwa fitur telepon dan video call di X akan tersedia untuk pengguna iOS, Android, Mac, dan PC.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Musk juga menjelaskan bahwa pengguna X tidak perlu menggunakan nomor telepon untuk menggunakan fitur telepon X ini. Dengan kata lain, pengguna dapat melakukan panggilan audio dan video dengan pengguna lain di X dengan mudah.

============================================================
============================================================
============================================================