SIM keliling hari ini
SIM keliling hari ini

BOGOR-TODAY.COM – Berikut jadwal SIM keliling hari ini untuk DKI Jakarta, Bogor, Bandung dan Bekasi yang berlaku Selasa (31/10/2023) dapat dilakukan perpanjangan di salah satu mobil SIM Keliling yang jadwalnya telah ditetapkan oleh Polda Metro Jaya.

Melansir laman Korlantas Polri, mobil SIM Keliling biasanya beroperasi di berbagai wilayah Jakarta. Salah satu lokasinya adalah di Kantor Pos Lapangan Banteng, yang melayani perpanjangan SIM untuk penduduk Jakarta Pusat.

Selain itu, satu unit mobil SIM Keliling terparkir di Mall Grand Cakung untuk melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur. Bagi mereka yang tinggal di Jakarta Barat, mereka dapat mengunjungi mobil SIM yang ada di Citraland Mall atau LTC Glodok.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Terakhir, mobil SIM Keliling berlokasi di Kampus Trilogi Kalibata, yang terletak di Jakarta Selatan. Waktu pelayanan untuk semua mobil SIM Keliling adalah dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Warga Bogor yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM mereka dapat melakukannya di mobil SIM Keliling yang terparkir di Yamaha Mekar Motor Cibinong dan Graha Pena Radar Bogor. Waktu pelayanannya adalah dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

BACA JUGA :  Awas! Ternyata Ini 5 Sayuran Yang Megandung Tinggi Gula

Bagi warga Bandung yang perlu memperpanjang masa berlaku SIM, mereka dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM Keliling yang terparkir di Ubertos dan Plaza Dago pada hari ini. Layanan ini tersedia mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

============================================================
============================================================
============================================================