Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto saat meresmikan Rumah Sakit tingkat III Salak Sadjiman Bogor, Jawa Barat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyatakan bahwa salah satu aspek penting dalam menjalankan pertahanan negara yang kuat adalah adanya fasilitas kesehatan yang berkualitas dan memadai, tidak hanya untuk anggota TNI, tetapi juga untuk masyarakat umum.

“Salah satu konteks penting dalam penyelenggaraan pertahanan negara adalah kesiapan fasilitas kesehatan yang memadai,” ungkap Prabowo kepada wartawan, usai meresmikan Rumah Sakit tingkat III Salak Sadjiman Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/11/2023).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Menurutnya, fasilitas kesehatan yang memadai dan peralatan medis yang berkualitas adalah faktor utama dalam memastikan bahwa prajurit TNI dan masyarakat dapat menjalankan tugas pertahanan negara dengan efektif.

Prabowo juga mengingatkan bahwa fasilitas kesehatan yang siap sedia memainkan peran penting saat negara menghadapi ancaman seperti pandemi Covid-19.

============================================================
============================================================
============================================================