Pamitan di Hari Terakhir, Yane Ardian Purnatugas Sebagai Ketua TP PKK Kota Bogor

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bogor, Yane Ardian purnatugas dan berpamitan dengan seluruh pengurus dan kader TP PKK.

BOGOR-TODAY.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bogor, Yane Ardian purnatugas dan berpamitan dengan seluruh pengurus dan kader TP PKK. Hal ini dilakukan dalam acara pertemuan rutin TP PKK Kota Bogor di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Selasa (31/10/2023).

Acara pamitan berlangsung penuh haru. Sepanjang menjalankan tugasnya sebagai Ketua TP PKK, Yane Ardian dikenal sangat aktif, dekat dengan anggota TP PKK dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Yane Ardian menyampaikan hari ini merupakan hari terakhir bagi dirinya mengenakan seragam lapangan TP PKK Kota Bogor.

BACA JUGA :  Pasokan Air Bersih Tirta Pakuan Kota Bogor Tembus ke 178.000 Pelanggan

“Setiap sesuatu ada awal dan ada akhir, hari ini adalah hari terakhir saya mengenakan seragam lapangan PKK Kota Bogor,” ujarnya.

Diakuinya menjadi Ketua PKK bukan hal yang mudah, karena harus membangun kondusifitas di lingkungan keluarga dan ditempat kerja.

“Dukungan bapak dan ibu di wilayah sangat berarti untuk saya. Sekali lagi terima kasih atas kebersamaannya dan saya mohon maaf lahir batin,” kata Yane Ardian.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Bogor Targetkan Raih Predikat Utama KLA 2024

Ia juga mengungkapkan, sejak dilantik pada 2014 hingga hari ini, telah banyak pengalaman baru yang di dapat. Organisasi menurut dirinya bukan apa yang diinginkan atau mau, tapi setiap organisasi punya aturan, etika yang harus dihormati dan dijalankan.

Dalam perjalanan selama 10 tahun, arahan atau bimbingan yang disampaikan kepada para kader dan pengurus, ia melihat dan menyaksikan dicatat oleh para kader dan pengurus PKK yang memang sehari-hari bersama dengannya.

============================================================
============================================================
============================================================