Perempuan tanpa identitas
Viral, Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Tengah Tol Jagorawi-Bogor. Foto : tangkapan layar video.

BOGOR-TODAY.COMPerempuan tanpa identitas ditemukan tewas di tengah jalan tol Jagorawi tepatnya di KM 34.800 Jalur A Kampung Kadumangu RT. 05/02, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dilihat bogor-today.com dari video amatir berdurasi sembilan detik yang beredar di media sosial, tampak seorang wanita yang belum diketahui identitasnya itu tergelatak di tengah jalan tol Jagorawi.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, perempuan itu merupakan korban tabrak lari. Ia menyebut, pada saat kejadian korban hendak menyebrang dan ada minibus yang datang dari arah Jakarta menuju Bogor.

“Kendaraan jenis Minibus yang tidak diketahui nomor polisinya datang dari arah Jakarta menuju Bogor, bergerak di lajur satu. Setibanya di TKP menabrak perempuan yang sedang berjalan dibahu luar,” jelas Angga saat dikonfirmasi, Rabu (1/11/2023).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 20 Mei 2024

Angga membeberkan, peristiwa itu terjadi Rabu (1/11/2023) sore sekitar pukul 14.50 WIB. Pada saat ditemukan, perempuan tanpa identitas itu langsung dilarikan ke RSUD terdekat.

============================================================
============================================================
============================================================