Jadi Wadah Menyalurkan Bakat, Dedie Rachim Apresiasi Turnamen Sepak Bola Sirnagalih II Cup

Turnamen Sepakbola Sirnagalih II Cup U-12.

BOGOR-TODAY.COM – Paguyuban Pemuda Sirnagalih Menggelar Turnamen Sepak bola Sirnagalih II Cup U-12 di Kampung Sirnagalih, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (5/11/2023). Kegiatan yang diikuti 12 tim dari berbagai kelurahan di Bogor Selatan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

“Melalui turnamen cup ini bakat dari para peserta dapat tersalurkan dan semoga kegiatan ini terus berkelanjutan serta menjadi contoh untuk pemuda-pemuda yang lainnya agar aktif dalam kegiatan positif,” ujar Dedie.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Ketua Paguyuban Pemuda Sirnagalih, Rendi Bendot mengatakan, turnamen sepakbola Sirnagalih cup ini merupakan kali kedua yang digelar Pemuda Sirnagalih. Tahun ini peserta yang ikut serta memeriahkan turnamen ini ada 12 tim dari Kelurahan Rangga Mekar, Genteng, Mulyaharja dan lainnya. Jumlah peserta yang berpartisipasi ini memang terbilang turun dibanding tahun lalu yakni ada 26 tim U-12.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

“Pemenang akan mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan,” ujarnya.

Ia menuturkan, turnamen sepakbola ini digelar untuk mengurangi aktivitas anak-anak bermain handphone dengan mengarahkan ke hal positif, yakni bermain sepak bola. Melalui turnamen ini anak-anak yang hobi bermain sepak bola bisa menyalurkan hobinya yang mana orangtua juga turut mendukung hobi anaknya.

============================================================
============================================================
============================================================