Sidoarjo
Petugas membawa jenazah ibu rumah tangga yang menjadi korban pembunuhan yang dilakukan perampok di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu 4 November /2023. (Beritasatu.com / Slamet Wibowo)

BOGOR-TODAY.COM – Seorang ibu rumah tangga berinisal A (59) meregang nyawa usai dianiaya perampok yang menyatroni kediamannya di Magersari, Sidoarjo, Jawa Timur.

Berdasarkan hasil pemeriksaan forensik dari RS Bhayangkara Porong, Sidoarjo korban mengalami luka dan memar di beberapa bagian tubuh korban. Dari hasil autopsi tersebut, dapat disimpulkan bahwa pelaku telah melakukan penganiayaan berulang kali sebelum merenggut nyawa korban.

BACA JUGA :  Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Kontrakan di Denpasar, Satu Keluarga Tewas Berpelukan di Kamar Mandi

Melansir beritasatu.com, Senin (6/11/2023) Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, mengungkapkan bahwa korban mengalami berbagai luka dan perdarahan.

“Ada tanda-tanda perdarahan di sekitar mata korban, memar dan luka lecet di sekitar mata, bibir, leher, dan tangan,” kata Andaru.

Lebih lanjut, pemeriksaan oleh dokter forensik juga mengungkapkan adanya perdarahan di bawah kulit kepala, pembengkakan pada pembuluh darah otak, serta bintik-bintik perdarahan di selaput kulit di bawah leher.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

“Dokter forensik menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat tekanan pada lehernya yang menyebabkan korban tewas akibat kekurangan oksigen, dan ini merupakan penyebab utama kematian,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================