Warga Sambut Baik Aparat Gabungan saat Perbaikan Pipa PDAM Tirta Pakuan di Jembatan Ledeng

Warga nampak menyambut baik pihak kepolisian saat perbaikan pipa di Kampung Muara Lebak, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat.

BOGOR-TODAY.COM – Perbaikan saluran pipa PDAM yang bocor milik Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor di Jembatan Ledeng disambut antusias warga Kampung Muara Lebak RT 03 RW 10, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, pada Jumat (3/11/2023).

Sebelumnya, perbaikan pipa saluran air sempat mendapat penolakan dari ahli waris atau pemilik lahan tersebut yang tidak terima pipa air itu diperbaiki. Namun, adanya penjagaan yang ketat dari petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP, perbaikan pun berjalan dengan lancar

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

Ketua RT03, Medyawati mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang telah memperbaiki pipa saluran air tersebut.

“Alhamdulillah pipa sudah diperbaiki, jadi harapannya kalau sudah diperbaiki mudah-mudahan pihak Ibu Ratnaningsih tidak merusak kembali, karena memang warga itu memang membutuhkan karena air ini sumber kehidupan,” ungkapnya.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada petugas gabungan seperti Polisi, TNI dan Satpol PP yang telah turut serta mengamankan ketika perbaikan pipa saluran air.
Ia mengaku, warga sangat terbantu dengan adanya pengamanan yang ekstra ketat dari petugas gabungan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Selain itu, Ia menyebut bahwa warga Kampung Muara Lebak siap membantu petugas gabungan untuk menjaga lokasi perbaikan pipa saluran air agar tidak kembali dirusak.

============================================================
============================================================
============================================================