reuni akbar 60 tahun IPB
Ketua Umum DPP Hipunan Alumni IPB, Walneg S. Jas tengah memaparkan persiapan reuni akbar 60 tahun IPB di Gedung Alumni IPB, Selasa (7/11/2023). Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – 15 ribu alumni IPB lintas angkatan dijadwalkan bakal hadir menyemarakan reuni akbar 60 tahun IPB yang rencananya akan digelar di Sentul  Internasional Convention Center (SICC), Sabtu-Minggu, 25-26 November 2023 mendatang.

Ketua Umum DPP HA IPB Walneg S Jas menyebut, sebelum memasuki acara puncak kegiatan yang mengusung tema “Kontribusi IPB dan alumni untuk Indonesia dan dunia” ini akan diawali dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti pameran, side event dan pertunjukan, donor darah, launching buku putih HA IPB serta grand launching senior green living.

BACA JUGA :  ASB Dukung MTQ Kota Bogor di Pentas Nasional, DPRD Siapkan Anggaran "Kadedeuh"

Adapun dalam kegiatan pameran, akan menampilkan program lagacy IPB, HA IPB dan alumni IPB, baik di bidang agromaritim maupun kiprah lainnya. Sedangkan, untuk side event dan pertunjukan akan diisi oleh berbagai komunitas alumni dan kalangan Kampus IPB.

Selain itu juga, ada launching buku putih HA IPB yang di dalamnya berisi gagasan-gagasan dan pemikiran besar untuk kedaulatan agromaritim untuk menyongsong Indonesia emas 2045. Kemudian donor darah dengan target 1000 kantong dan grand launching senior green living hunian hijau untuk para alumni IPB.

BACA JUGA :  Waspada Potensi Tsunami, Gunung Ruang Sitaro Kembali Status Awas Usai Erupsi

“Karya dan legacy ini perlu disuarakan dan ditunjukan kepada seluruh stakeholder terkait. Saat ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam perjalanan panjang 60 tahun IPB University,” kata Ketua Umum DPP HA IPB Walneg S Jas, dalam press conference di Gedung Alumni IPB, , Selasa (7/11/2023).

============================================================
============================================================
============================================================