Tujuan adanya kegiatan reuni ini, sambung Walneg adalah dalam rangka, pertama untuk memperingati dies natalis IPB yang ke-60, kedua menunjukan hasil karya dan legacy IPB dan Alumni dalam bentuk pameran karya dan legacy yang diikuti oleh 100 peserta. Kemudian memberikan kontribusi terbaik alumni IPB dalam bentuk buku putih untuk kedaulatan agromaritim Indonesia emas 2045 dan kelima merupakan puncak konsolidasi dan silaturahmi alumni IPB yang telah mencapai sekitar 200.000 alumni.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

“Dies natalis ini bisa mewadahi silaturahmi dan penguatan jejaring alumni IPB dalam bingkai semangat korsa positif dan kontributif bagi stakeholder, menyosialisasikan karya dan legacy IPB serta HA IPB sebagai rumah besar alumni IPB,” tutur Walneg.

Menariknya, sejumlah doorprize menarik seperti E-Wallet, sepeda, ponsel, laptop, sepeda motor dan grand prize satu unit mobil menanti para peserta reuni akbar 60 tahun IPB.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

Registrasi peserta reuni akbar 60 tahun IPB dapat dilakukan melalui portal https://reuniipb.id. Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi nomor hotline HA IPB 0811154045 atau media sosial seperti IG: @alumni.ipb, twitter: @alumniipb, dan FB: Himpunan Alumni IPB. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================