KPU
KPU Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, mulai menerima logistik Pemilu 2024 yang didatangkan langsung dari Tangerang, Senin, 6 November 2023. (Beritasatu.com / Ifan Ahmad)

BOGOR-TODAY.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, telah memulai proses penerimaan logistik untuk Pemilu 2024 yang dikirim langsung dari Tangerang.

Sejumlah bilik suara, botol tinta berwarna, dan tali segel telah diterima oleh KPU. Namun, dalam tahap penerimaan ini, terdapat ratusan botol tinta berwarna yang mengalami kerusakan.

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Dengan menggunakan dua truk kontainer, logistik Pemilu 2024, termasuk 4.292 bilik suara, telah tiba di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, dan langsung disimpan di gudang milik KPU Kabupaten Maros.

Selain bilik suara, KPU juga telah menerima berbagai logistik pemilu lainnya, seperti 5.393 kotak suara, 2.146 botol tinta berwarna, dan 103.270 tali segel.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

“Untuk tahap awal ini, sudah ada empat jenis barang yang telah tiba,” kata Ketua KPU Kabupaten Maros, Jumaedi, dikutip dari beritasatu.com, Selasa (7/11/2023).

============================================================
============================================================
============================================================