pegawai honorer RSUD Karawang
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pegawai honorer RSUD Karawang berinsial FA (42) ditemukan tewas di kebun pisang milik warga di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa barat.

Jasad FA ditemukan oleh seorang petani di sekitar rumah warga, dalam kondisi mengeluarkan bau tidak sedap.  Atas temuan itu, warga segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Melansir beritasatu.com, petugas dari Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang bersama tim Identifikasi Sidik Jari segera mengangkut jasad FA ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan autopsi dan pemeriksaan oleh dokter forensik. Selanjutnya, petugas melakukan investigasi di tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Saat proses investigasi di TKP, petugas menemukan sepeda motor korban di sekitar lokasi kejadian, dan kendaraan tersebut langsung diambil sebagai barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui, FA bekerja sebagai pegawai honorer di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Kasat Reserse Kriminal Polres Karawang, AKP Abdul Jalil Ino, menjelaskan bahwa hasil dari investigasi di TKP dan wawancara dengan sejumlah saksi, termasuk warga yang pertama kali menemukan jasad korban dan anggota keluarga korban, mengungkapkan bahwa keluarga dikabarkan telah kehilangan FA selama empat hari sebelum penemuan mayat tersebut pada Selasa (6/11/2023).

============================================================
============================================================
============================================================