Menurut laporan dari Gadgets Now, Meta berencana untuk segera meluncurkan fitur berbasis AS untuk pengguna secara menyeluruh. Untuk yang tidak sabar mencobanya, pembaruan ke WhatsApp Beta versi 2.23.17.14 dapat dilakukan.

Tidak hanya di WhatsApp, Meta juga berencana untuk menghadirkan fitur stiker berbasis AI di semua platformnya, termasuk Instagram, Messenger, dan Facebook. Saat ini, stiker AI WhatsApp baru mendukung bahasa Inggris, sehingga pengguna perlu memasukkan deskripsi dalam bahasa tersebut untuk membuat stiker AI.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Proses pembuatan stiker dengan AI di WhatsApp melibatkan beberapa langkah, mulai dari membuka aplikasi hingga mengirim stiker yang telah dibuat ke ruang obrolan.

Langkah-langkah tersebut termasuk memasukkan deskripsi dalam bahasa Inggris, dan pengguna juga diberikan opsi untuk mengedit deskripsi sebelum stiker dibuat. Stiker yang dihasilkan dapat disimpan dan digunakan kembali dalam koleksi stiker pengguna.***

BACA JUGA :  KEMANA SETELAH LULUS SMA?

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================